Senin, 30 Mei 2016

Review MEMUASKAN HDE WD My Book Personal Storage USB 3.0 4TB [WDBFJK0040HBK-SESN]

Pokoknya sama Sales langganan saya yang satu ini MEMUASKAN. Itu sudah :)

HDE 4 Tera ini kecepatan transfernya kalau berproses dengan HD Internal Desktop saya yang kecepatannya juga 7200 rpm adalah sekitar 130MB/s. Bahasa singkatnya Harddisk ini kelebihannya CEPAT, HENING, harganya juga SEDANG SESUAI SPEK (nggak kemahalan ditilik dari spek).

Kekurangan HDE ini adalah pake colokan. Jadi buat juragan-juragan pemakai HDE ini yang laen, jaga baik-baik colokannya karena Bhinneka nggak jual kabel colokannya doang. Udah saya mau beli dua biji padahal colokannya buat backup tapi kaga ada.

OKE, segitu dulu. Saya males kasih bintang, buat Sales Bhinneka langganan saya itu saya kasih bintang 5, pengirimannya ke luar pulau Jawa CEPAT!! buat Produknya overall saya kasih bintang 3 aja deh (gegara ngga ada jual colokan doang, no hard feeling please. Kalo bisa tanpa colokan HDE bisa ngacir segitu cepat baru bintang 5, gan. Hampir kayak Touro HGST yang saya punya itu.)
 
Kalau ada update, pantenginnya di blog ini, karena di Bhinneka nggak bisa update review kayak di Amazon. Review ini salinan review saya dari sini http://www.bhinneka.com/products/sku01413887/wd_my_book_personal_storage_usb_3_0_4tb__wdbfjk0040hbk-sesn_.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan menyampaikan komentar yang konstruktif atau diam.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.